Menunggu Hasil Sidang MK

Malam ini saya posting tentang politik dalam rangka menunggu hasil sidang MK. Mumpung belum dipanggil untuk kerja jadi ya manfaatkan saja untuk menonton televisi dan mengikuti jalannya sidang MK. Dari pagi tepatnya jam 10.00 wib menunggu hasilnya, ternyata para sembilan hakim MK mengumumkan putusan MK saat siang hari.

rsz sidang mk

Ternyata demo di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) ini jumlah massanya mencapai ribuan. Polisi langsung menyiagakan ribuan personel dengan duet anggota TNI. Dan sampai malam ini, baik itu polisi dan TNI telah berhasil mengamankan kondisi jalannya sidang MK secara kondusif dan aman. Kalau diperhatikan dari berita (BeritaSatu) sepertinya para pendemo telah pulang ke rumahnya masing-masing, soalnya tidak terlihat keramaian di live siaran di tv.

Sidang 20PT 20NNT 20Di 20MK

Semoga hasil putusan sidang MK ini bisa diterima oleh semua pihak termasuk pihak pemohon, yaitu tim Prabowo-Hatta. Kalau mengutip dari berita tv sebelumnya, ada pernyataan Hatta Rajasa bahwa ia akan bersikap legowo dan menghormati segala putusan dari sidang MK. Namun untuk pasangan duet Hatta sendiri masih akan menggugat hasilnya jika tidak sesuai dengan fakta yang ada menurut kubu Prabowo. Yah kalau diusut terus ini enggak akan ada habisnya. Toh Indonesia sudah kebanyakan masalah, seharusnya tidak perlu ditambah-tambah lagi T_T

Komen:

Posting komen


Hanya dapat dilihat oleh admin.

Trackback:

http://dcyber09.blog.fc2.com/tb.php/92-f9d488f6

Gunakan trackback untuk artikel ini (pengguna FC2 Blog).