Chatting Dengan mIRC 6.2

295ff8ad80

mIRC adalah salah satu client IRC (Internet Relay Chat) yang terpopuler. Dikembangkan oleh Khaled Mardam Bey. mIRC ini diklaim adalah client IRC yang paling mudah interfacenya, terbukti dengan beberapa fitur yang masih dikembangkan sampai saat ini. Walau termasuk kategori software gratis, tapi mIRC termasuk berbayar. Soalnya masa gratis hanya berlaku untuk pemakaian 30 hari pertama, selanjutnya akan ada pemberitahuan untuk membayar lisensi software tersebut.

Sudah tidak tabu lagi jika ada beberapa software yang sudah dibuat versi crack-nya atau versi bajakan. Versi crack dari mIRC ini sendiri juga sudah banyak sekali bertebaran di Internet. Paling banyak biasanya disediakan lewat torrent. Namun waktu itu saya pernah coba-coba, ada saja yang isinya virus trojan (merugikan penggunanya).

Bagi kamu yang ingin ber-irc ria bisa menggunakan client irc via web menggunakan kiwi IRC. Tapi bagi yang ingin tetap menggunakan software, gunakan mIRC atau Hexchat. Kalau mau bersikukuh menggunakan mIRC yang gratis tapi tanpa embel-embel iklan atau virus, coba perhatikan di bawah ini.

Saran saya gunakan mIRC versi jadul. Saya ambil contoh mIRC versi 6.2. mIRC 6.2 bisa kamu download di filehippo. Jangan takut, bebas virus kok. Kemudian setelah di download, kita masukkan serial nomor dari mIRC 6.2 tersebut. Kode serialnya yaitu:

username: Vizyg
serial: 1949-237160

Secara garis besar pembaruan mIRC dari versi sebelumnya ke versi baru relatif sama. Yang berbeda hanya lambang icon serta pembaruan IPv6 native serta beberapa penyederhanaan menu (ga hapal semuanya).

Komen:

Posting komen


Hanya dapat dilihat oleh admin.

Trackback:

http://dcyber09.blog.fc2.com/tb.php/91-d4871b0e

Gunakan trackback untuk artikel ini (pengguna FC2 Blog).