Hanayamata: Mesin cari Zooglu



Barusan saya download Hanayamata episode 01 di HS. Ada cuplikan yang level trollnya cukup tinggi lho. Memperkenalkan mesin cari Zooglu jreeng- hahaha. Ini dia troll level tinggi, baru di episode 01 sudah seperti ini, bakal seru sepertinya untuk episode selanjutnya.



Jujur saja, saya baru nonton 1 jam yang lalu semenjak postingan ini dibuat dan itu hanya baru episode 01 saja. Not bad untuk pecinta komedi dan anime yang memang semua peran utamanya adalah perempuan. Unsur lucunya dapat, unsur di balik anime ini juga dapet. Uhm, pokoknya suka deh. Bakal nungguin Anime Hanayamata untuk episode kedua sepertinya nih!

Sekilas review, anime ini menggunakan beberapa model karakter baru yang *sepertinya* belum pernah ada sebelumnya. Hal yang mencolok bisa dilihat di sekitar mata tiap karakter. Selain itu, model pakaiannya pun juga agak berbeda. Toh di Jepang sekarang juga lagi model pakai baju kelonggaran, kaos kaki kelonggaran.

Unsur komedi selalu disisipkan di sela-sela anime. Tapi biasanya komedi seperti ini tidak semua orang suka dan mengerti maksudnya. Secara keseluhan, saya menikmati anime Hanayamata ini kok. Nicely done! Looking forward for 2nd episode!




Informasi lebih lanjut tentang anime tsb klik di sini.

Komen:

Posting komen


Hanya dapat dilihat oleh admin.

Trackback:

http://dcyber09.blog.fc2.com/tb.php/57-92d9afa6

Gunakan trackback untuk artikel ini (pengguna FC2 Blog).