Duka bagi saudara kita di Gaza, Palestina!

Menanggapi berita yang berdatangan 2 hari terakhir ini serta banyaknya postingan dan timeline pada facebook mulai membuka mata lebar-lebar bagi mereka yang sadar atas apa yang sedang terjadi di tanah Gaza. Terdengar kabar bahwa pasukan Israel telah mengepung Gaza dan mulai mengeluarkan serangan besar-besaran. Berita selengkapnya masih kurang diketahui namun aksi Israel di bulan Ramadhan ini menyita banyak perhatian media dan petinggi negara lain.

Seperti yang sudah kebanyakan kita ketahui, senjata Israel memakai persenjataan yang berteknologi tinggi dan canggih. Tentu saja senjata tersebut tidak terlepas dari campur tangan Amerika yang mempunyai teknologi tempur yang sudah terbilang canggih. Namun di sisi lain, para pejuang Gaza hanya mempunyai senjata seadanya. Dengan bermodalkan hanya tombak, senjata biasa serta batu.

Kita yang seharusnya aman tentram sewajibnya membantu bagi mereka yang sedang mengalami musibah. Toh bantuan doa sangat membantu sekali. Jika kita tidak bisa membantunya langsung secara fisik maupun materi, kita bisa membantunya secara doa.

Perang Gaza masih belum berakhir sampai masyarakatnya benar-benar dilenyapkan oleh Israel. Sudah seharusnya pemerintah melek dan sadar diri atas apa yang sebenarnya terjadi. Semoga pemerintah Indonesia lebih banyak mengirimkan pasukan ke Gaza dan membantu semaksimal mungkin bagi mereka. Korban dari Gaza ini bukan hanya orang dewasa juga, namun anak kecil. Israel tidak segan-segan mengebom fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit dan tempat lainnya. Banyak mayat bergelimpangan dari anak-anak hingga dewasa. Sungguh keji sekali :|

Semoga mereka yang berada di Gaza, diberikan ketabahan yang tinggi dan diberi keselamatan.

Komen:

Posting komen


Hanya dapat dilihat oleh admin.

Trackback:

http://dcyber09.blog.fc2.com/tb.php/44-8e783d35

Gunakan trackback untuk artikel ini (pengguna FC2 Blog).